Harga Penginapan Murah Di Sentral Hotel Kediri Terbaru 2021

Harga Penginapan Murah Di Sentral Hotel Kediri - Sentral Hotel Adalah Salah satu hotel yang ada di kota lebih tepatnya adalah kota kediri. Hotel yang memiliki keindahan dan kenyaman serta fasilitas yang disediakan oleh pendiri hotel Sentral, untuk lokasi hotel sentral lebih tepatnya di tengah-tengah kota kediri.

Sentral Hotel merupakan tempat bermalam dan tempat istirahat bagi anda yang sedang berpergian jauh, pilihan tepat anda untuk beristirahhat dan bermalam yakni adalah di hotel sentral kediri, untuk pelayanan hotel di sntral sangatlah ramah bagi setiap tamu yang berkunjung ketempatnya selain itu hotel tersebutnya mengusung nama atau juga motor KEPUASAN DAN KENYAMANAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Gambar, Harga Penginapan Murah Di Sentral Hotel Kediri

Alamat Lokasi : Jl. Letjend Sutoyo No.104, Jawa Timur 64131, Indonesia
Tarif Harga Inap Hotel Dengan 3 Tipe Kamar Yang DiSediakan Di Antaranya Harga Sekitar :
1. FAMILY ROOM Harga Inap Sekitar Rp. 175.000
2. VIP ROOM Harga Inap Sekitar Rp. 125.000
3. STANDARD ROOM Harga Inap Sekitar Rp. 100.000
Nomor Telepon/Phone: +62 354 682427

Untuk fasilitas Hotel dan harga harga inap yang berbeda-beda bisa anda cari tahu selengkapnya melalui nomor telepon yang telah disediakan seperti di atas, selain itu anda juga bisa menanyakan alamat lengkapnya, atau anda juga bisa langsung menggunakan google maps untuk mengetahui daerah dan kota sekaligus tempatnya. Sekian dan terima kasih anda telah membaca informasi dari kami jangan lupa baca juga informasi informasi hotel berikutnya yang akan kami informasikan disini.
Previous Post Next Post