Harga Penginapan Murah Di Hotel Bismo Kediri Terbaru 2021

Hotel Murah Di Kediri - Terdapat di daerah wisata paling utama Kediri, Hotel Bismo Kediri menjanjikan kunjungan yang enjoy serta indah. Tawarkan beragam sarana serta service, hotel sediakan semuanya yang Anda perlukan untuk menginap dengan nyaman. Fasilitas-fasilitas seperti sewa sepeda, wi-fi di beberapa tempat umum, tempat parkir mobil, service kamar ada untuk Anda nikmati. Kamar tamu dilengkapi dengan semua sarana yang Anda perlukan untuk tidur malam yang nyaman, termasuk juga koran harian, air botol gratis, AC, balkon/teras, kipas angin. Untuk tingkatkan jumlah menginap beberapa tamu, hotel ini tawarkan sarana rekreasi seperti pijat. Keringanan serta kenyamanan bikin Hotel Bismo Kediri pilihan yang prima untuk Anda bermalam di Kediri.

Fasilitas Hotel Bismo Kediri Yakni Sebagai berikut ini Koneksi internet, Parkir, AC, Parkir, Layanan Internet, Layanan kamar, Layanan pijat, Penyewaan sepeda, AC, Akses internet, Bak mandi, DVD Player, Shower mandi, Surat kabar, Televisi kabel, Di bawah ini ada gambar atau Poto hotel yang bisa ada ketahui.


Alamat Lokasi : Jalan Panglima Sudirman Nomor 119, Kediri 64126
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 65.000 samapai dengan harga Rp. 225.000 (Informasi dari website resmi Hotel Bismo)
Telepon : 0354696787/0354682828
Faximile : 0354681258
Email : kotaksurat@hotelbismo.com
Website : www.hotelbismo.com

Untuk harga hotel di atas merupakan harga perkiraannya saja, dan untuk fasilitas dan harga resminya bisa anda hubungi nomor telepon atau juga kontak email atau juga webiste resminya. Itu saja yang bisa kami informasikan mengenai Hotel Bismo Kediri jangan lupa baca juga informasi harga hotel lainnya.
Previous Post Next Post