Harga Penginapan Murah Di Bukit Daun Kediri Terbaru 2021

Info Harga Penginapan Murah Hotel Bukit Daun Terbaru - Saat berkunjung ke Kediri, Anda bakal terasa seperti dirumah saat ada di Bukit Daun Hotel and Resort yang tawarkan akomodasi berkwalitas dengan service mengagumkan. Cuma 15 km dari pusat kota, tempat hotel yang strategis ini meyakinkan beberapa tamu supaya bisa dengan cara cepat serta gampang meraih ke beberapa tempat menarik. Dengan tempatnya yang strategis, hotel ini tawarkan akses gampang ke destinasi yang harus dikunjungi di kota ini.

Pakai peluang untuk nikmati service serta sarana yg tidak tertandingi di hotel Kediri ini. Wi-Fi gratis di semuanya kamar, resepsionis 24 jam, service kamar 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi hanya sebagian dari sarana yang membedakan Bukit Daun Hotel and Resort dengan hotel-hotel lain di kota ini. Sebagai penambahan, semuanya kamar tamu mempunyai beberapa kenyamanan seperti AC, penghangat ruang, service bangun pagi, meja catat, bar mini untuk mengasyikkan semuanya tamu. Hotel ini sediakan beberapa sarana rekreasi seperti kolam renang (luar ruang), taman. Apa pun maksud kunjungan Anda, Bukit Daun Hotel and Resort yaitu pilihan istimewa untuk bermalam di Kediri.

Fasilitas Hotel Bukit Daun Di Kediri Sebagai Berikut Ini area merokok, bar tepi kolam, check-in/check-out cepat, coffee shop, concierge, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, koran, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, penyimpanan bagasi, persewaan mobil, pertokoan, resepsionis 24 jam, restoran, tur, Olahraga dan Rekreasi, kolam renang (luar ruangan), taman, Internet, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, Parkir, tempat parkir mobil. Untuk Gambar Dan foto Hotel lihat di bawah ini.

Gambar Hotel Bukit Daun Di Kediri

Alamat Lokasi : Jalan Agrowilis Nomor 777, Semen (Pohsarang), Kabupaten Kediri
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 190.000 - Rp. 400.000 permalam
Telepon : 0354772000
Faximile : 0354774998
Email : marketing@bukit-daun.com
Website : www.bukit-daun.com

Untuk Informasi Semua fasilitas yang tersedia atau juga harga tarif hotel resminya bisa anda hubungi melalui alamat kontak dan juga nomor telepon yang telah disediakan. Untuk harga yang kami tampilkan disini merupakan harga perkiraannya saja, namun harga resminya berpihak kepada hotelnya, sekian dan terima kasih.
Previous Post Next Post