Harga Penginapan Murah Di Lotus Garden Hotel Kediri Terbaru 2021

Info Harga Hotel Murah Lotus Garden Hotel Di Kediri - Lotus Garden Hotel yaitu pilihan cerdas untuk Anda yang menginginkan bermalam di hotel dengan harga terjangkau, namun masih tetap memberi service yang baik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani sistem check-in, check-out serta keperluan Anda yang lain. Janganlah sangsi untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Ada restoran yang menghidangkan menu lezat ala Lotus Garden Hotel spesial untuk Anda. Untuk mensupport mobilitas Anda sepanjang bermalam, ada akses jaringan WiFi di semua ruang hotel. Lotus Garden Hotel yaitu hotel dengan sarana baik serta kwalitas service memuaskan menurut beberapa besar tamu. Lotus Garden Hotel yaitu pilihan cerdas untuk beberapa wisatawan yang bertandang ke Kediri.

Fasilitas Lotus Garden Hotel Di Kediri Jawa Timur
Layanan kamar 24 jam, Layanan kamar, Brankas, WiFi di area umum, Restoran, Fasilitas rapat, Fasilitas komputer/Internet, AC, Area bebas asap rokok, Ruang dansa, TV kabel, ATM/Bank, Laundry, Resepsionis 24 jam, Penitipan bagasi, Surat kabar di lobby, Keamanan 24 jam, Penyewaan sepeda, Antar-jemput bandara Untuk Tampilan Hotelnya bisa di lihat Gambar di bawah ini.

Gambar Harga Penginapan Murah Di Lotus Garden Hotel Kediri Terbaru 2016

Lokasi Dan Harga Hotel
Jl. Jaksa Agung Sieprapto No. 26 Kediri, Kediri, Indonesia, 64112
Phone: +62 354 779999
Harga Sekitar Rp 300.000

Untuk Fasilitas Dan Harga Resmi yang di sediakan Hotel Lotus Garden di kota kediri bisa anda hubungi langsung lewat nomor telepon yang telah kami sedikan seperti di atas, mungkin dengan lewat nomor telepon anda pasti mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Sekian Dan Terima kasih baca juga harga inap hotel lainnya.
Previous Post Next Post